Sabtu, 17 Januari 2009

perjalanan ke warnet !

harii ini,, cukup membosankan !!

hadoo. . .

gda crita yang bagus buat dicritakan neh !

crita tentang perjalanan ke warnet aja yeah ?!

*maksa beut,,

begini ceritanya,,
sepanjang jalan kenangan kewarnet,


*gw jalan kaki, soalnya dari rumah ke warnet cukup deket sih !

gw melihat banyak pemandangan yang kurang menarik untuk dilihat
tapii,,


tau gak seh loo !!

masa gw ngedenger kambing kentut !!

kearah gw lagi kentutnya !
dipikir gw apa ?!

ya ampuuunn,,

sampe detik ini, sudah 4x gw mendengar kambing kentut !

*bujugh !

pengalaman yang sangat berharga..

jhahaha !!

bener dong ! soalnya kan jarangjarang ngedenger kambing kentut !
hayoo,, kaliand udah penah mendengar kambing kentut sebelumnyah ?!


*tolong di jawab di kotak shout box !

pasti jarang banget deh yang udah,,
iyaa kan ???
lagyan mana ada orang yang rela mendengar kambing kentut ?!


*kecuali guweh !

hehehe,,

sudahlah tidak usah dibahas lagii,,
terlalu menjijikan+memilukan+memalukan,,

bhaha ! :P

*kecuali guweh,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar