Selasa, 17 Februari 2009

RIHANNA DIPUKUL CHRIS JOHN ?! EH,, SALAH ! CHRIS BROWN !

akhirnyaaaaa................
setelah berpuluhpuluh tahun gag buka blog . . (lebaii . .)
gada yang enak buat dcritain seh . .
iauda de .
nyritain kgiatan gw dihari minggu mpe skrg aja de .
MINGGU :
cuma T.O di labschool . .
byasa aje deh gada yang menarik . .
pling cuma nonton anakanak labschool maen jimbe . .
udah duit gw ngilank !!
panas , , banyak alay (tapi bukan di labshool nya . .)
beuhh . . .
pulangnya nganterin zizka ke ARION . .
nyarii kado bwt kakaknya dewo . .
pulang ke rumah nek busway . . baca : bus wae !
trus nek metromini mpe rumah !
sumpah ! didalem metro nya tu . . .
PANAS
SUMPEK
APEK
BAU
SEMPIT
mana ngetem melulu metronya . .
pulang langsung tepar gw . .
SENIN :
gada yang istimewa jugga . .
cuma sekola seperti byasanya . .
tapi , , pas waktu olahraga . . reyhan tibatiba jatuh sakit !
trus langsung heboh semwanya . pak suji kan ngurusin reyhan yang sakit , ,
makanya gajadi ngambil nilaii lari deh , ,
ALHAMDULILLAH . .
eh,,
ASTAGHFIRULLAH . .
itu mah sama aje seneng reyhan sakiit . .
hee . .
maap ya rey . .
cpet sembuh dee .
SELASA :
hari ini bikin deni cidera .
maap yaa den , , cuma bercanda :))
oia,, gw kan mw posting tentang RIHANNA , ,
tau gak yang kabar rihanna mw manggung lagi ke-indonesia ?!
sebenernya sii dibolehin , , tapi semuanya batal begitu saja karna
rihanna sedang luka . .
parahnya lagii , , rihanna itu luka karena dianiaya
...
...
...
...
...
CHRIS BROWN !!
omaigat !! sang pacar ngegebukin rihanna ?!
meskipun gw gatau jelasnya . .
tapi,, rihanna menderita pembengkakan pada wajahnya,,
bahkan pada tubuh rihanna ditemukan bekas gigitan !!
omaigat again !!
untuk memprotes perlakuan chris brown pada rihanna yang asalasalan . .
sejumlah fans rihanna di amrik membakar vcdvcd chris brown !
opini gw :
sang pacar gak ada hak dong unuk ngegebukin rihanna . .
meskipun dia pacarnya . .
tapii,, ttep gada hak !
hmpf . . .
jujur sebagi sesama perempuan , (emang gw perempuan ye ?! baru tauk .)
gw ga setuju atas yang namanya kekerasan . .
tapii,, kog gw kalo kekeselan maen sambit aje ye ?!
(maap ya den , ,) =D
sudah ah . .
cukup ngetiknya . .
capek gw . .
dadah !! =P
salam DUA JARI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar