Selasa, 27 Januari 2009

perjalanan ke rumah Mia melalui angkot .

harii ini gokiil banget .

sumpah !

konyolkocak beut .

jadi bgini critanya.
tadi, sewaktu gw,olgha,yona naek angkot 31,
gg lma ad nak dosire ikutikutan naek geetoo (jaela angkot tuu kndaraan umum kalee)
cowo . maniss sii . (tapii aneh ! kecekingan, keseksian, banyak bulunya !)
jelass gw olgha yona langsung ngeliatin donk . uda gitu disenyumin lagii ma olgha .
OTOMATIS ! gw langsung kegelian donk nahan sakit diperut garagara tingkahnya olgha .
eh eh eh . dia malah nengok ke gw . tampang kebingungan geetoo .
OTOMATIS ! kegelian gw malah tambah akut .

awalnya sii dy diemdiemtaiayam . tapii lama kelamaan malah ikutikutan ketawa
garagara ngeliat tingkah gw olgha yona . bayangin aja satu angkot eh salah, LIMOSIN !
keberisikan garagara kita b3 .
yaa maklum . anak DUGEM, MTS-nya LABSHOOL .

CACAD SEMUA !

banyak deh, percakapan kita b3 yang bikin olgha PEPPI, gw SAKITPERUT, enn sicowokdosire CENGARCENGIR enggak jelas .
(maap ya yon, gw gatau lo kenapa. mank lo menderita apa garagara tadi ?!)

sebagai contoh :

waktu gw & olgha sibuk mempeributkan soal alel, ahmat, & aguss .

olgha (o) : key, kata alel masa TRIO A .
ALEL, AHMAT, AGUS !
kessya(k) : iia uda tauk ! ituu kan darii gw . waktu ngirim testii ke dy .
(0) : (dengan nyolotnya) enggak yee !
(k) : (bales nyolot) iya yee !
(o) : iiii enggak ! darii alel ! huu agus mampusmampus !
(k) : iii darii gw !
(o) : ALEL !
(k) : gw !!!
yona (y) : (dengan polosnya) untung gak ada MOCHTARRR !!
(k) : lha ?! (tampang cengo kambing congek)
(o) : ???
cowokdosir (cd) : (sambil malumalukucing spiik ngelusngelus rambut bwt nutupin mukanya)
krrrssk krrssskk ... (suara cengarcengir nahan ketawa , apa nahan kentut ?! )
(k) : lha lhaa ???
(o) : ???
(y) : kikikikik .


contoh yang ke dua :

waktu kita b3 lagi ketawa gg jlas (ngetawain apa ya ?! gw lupa .)
eh, tibatiba dy (cowodosir) nyeletuk kea gini .

(cd) : (sambil ketawaketawa) sssssssttttt !! lo semua pada gak bisa dyem apa ?!
kita b3 : haahahahahahaa . . .
(o) : (setengah ketawa) ssssssssstttttttttt !! kita udah disuruh dyem sama penunggu angkot .
kita b3 : BHUAHAHAHAHAHAHAHA !!
(cd) : hehehe . . .

contoh k3 .

kalii ini gag ada alel nya . (maap ya dhi .)

(o) : key , artinya MAT GROBAK apa sih ?!
(k) : itutu artinya AHMAT JURAGAN GROBAK . berarti pak ahmat jualan GROBAK !!
(o) : yeeeee . . . AGUSS TUKANG PETE !!
(cd) : brrrpbrrp krrssk . (nahan ketawa lagi)

bnerbner dah tuh cowo .
mana jalan pulang nya searah lagi . . .
hadohado . . .

sebenernya sii masii da lagii crita laen nya .
tapi gw lupa . huehhe .

udah ah . udah .
capek ngetik gw .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar