Selasa, 27 Januari 2009

kembalii lgii dengan saiia : kessya di acara "postingan blog gokil dan gg pnah bner" di botolkecapdashkessyadotblogspotdotkom . *niru tyan .


ADA KABAR B-AGUSH NEH HOII !

*ESPECIALLY FOR : GW , PIRA , YONA .

pir ! yon !

kita masuk majalah kita masuk majalah !!
meskipun hanya tampak belakang . tapi, kita harus bersyukur kepada tuhan YME karena telah berhasil mnembus majalah T.O.P bgengsi ! dikalangan ang muda .

GADIS !

hwaaw . geela loh . (gaya bicaranya DE RAHMA)

*lebaii nya dimulai .

tpii,,

waiiiiiitttt . . . . (gaya bicaranya jeung kellin)

*lho ?! kog bisa ?! gmana critanya ?!

jadii . begini ceritanya :
sewaktu pada tanggal 28 12 08 lalu ,
(bener gg sii tuh tanggalnya?!)
kita b3 (gw pira yona) mengikuti sebuah acara

gadis prensip pestipal .

di daerah plaza senayan barat .
kita menonton bwanyak skali artisartis disana .
dari mulai RAN, TANGGA, YOPINUNO, THE CHANGCUTER, DLL .

(OIA . gw kan dapet pick guitarnya ASTA loh ! bwt para RANES : jgn iri iio .)

*noraknya dimulai .

lanjut cuyy . .

trus tanpa sadar kita tuh di kendit geeto ama mbakmbak yg megang kameranya .
hasilnya . . . . . . .
ada foto kita b3 pas bwanget di gadis terbaru edisi : minggu k3 januari 2009 .

jadii . bila suda belii GADIS edisi minggu k3 januari 2009 itu . .
disitu ada gw nyah !
meskipun cuma tampak blakang dan gw terlihat aneh karna lg nunduk, yona dengan rambutnya yg awutawutan, dan pira yg emg bagus dari enjel manapun .

udah ahh .
gw cuma mw promosiin itu doank .

*najjossh

enn .

atu lagii .
jgan lupa bli gadis edisi k3 januari 2009 yuaahh !!!!

*HOEEK !

bhaha .

1 komentar:

  1. okeh, nanti gue minjem majalah apa itu ? 'PERAWAN'?eh, gadis deng. ke komplek sebelah. hahaha. itu tittlenya ada nama gue ya? kecewa deh gue. eh, ngga deng. terhasut deh gue. eh, bukan lagi. terharu deh gue! hihihihi

    BalasHapus