Rabu, 21 Januari 2009

salah satu idola gw !

kenalin nih !!

RAYMOND DJAJALAKSANA !
salah satu idola gw,,

dia itu pinter banget !
baru 14 tahun ajah (sama kya gw !)
udah mnang olimpiade atronomi !

*hwaaw !

hebat sekali !
andai saja semua anak indonesia bsa kya dia,,
(termasuk gw !)
pastii indonesia sudah harum bak bunga ditaman !

*huehhe lebaiih

RAYMOND DJAJALAKSANA PERAK dan THE AWARD BEST RESULT in PRACTICAL ROUND di THE IV-th ASIAN-PASIFIC ASTRONOMY OLYMPIAD 2008



Pelukan hangat dan seruan-seruan ucapan selamat dari teman, keluarga dan guru menyambut kedatangan Raymond Djajalaksana di Bandara Soekarno Hatta, hari Selasa 25 November 2008, setelah bertanding di ajang APAO ke IV di Kyrgyztan dari tanggal 16 sd 23 November 2008.

Raymond Djajalaksana, siswa SMPK IPEKA SUNTER 2 ini berhasil mencapai nilai tertinggi di dalam ujian praktek, sehingga dengan perolehan itu Raymond mendapat gelar “Award Best Result in Practical Round”. Sedangkan nilai total Raymond juga membuahkan medali perak.

The IV-th Asian-Pasific Astronomy Olympiad 2008 itu dibuka oleh Menteri Pendidikan Kyrgyztan, Boldjurova Ishengul dan ditutup oleh Sekretaris Jendral Kementerian Pendidikan di ISYYK KUL Hotel, Bishkek. APAO ini dihadiri pula antara lain oleh : Wakil Ketua Kyrgyztan Academy of Science, Presiden International Astronomy Olympiad Dr.Michael Gavrilov dan pejabat setempat lainnya.

Jumlah peserta yang berpartisipasi adalah 40 siswa dari enam negara yaitu : Kyrgyztan sebagai tuan rumah, Korea Selatan, Kazakhstan, Indonesia, Rusia dan Singapore. Tim Indonesia dipimpin oleh : Dr. Suhardja D. Wiramihardja dan Dr. Hesti Retno Tri Wulandari dari program studi astronomi Institut Teknologi Bandung. Tim Indonesia sendiri telah dilatih selama 6 bulan di Bandung, Lembang dan Jakarta dengan fasilitas untuk praktek yang disediakan dari Observatorium Bosscha, ITB dan Planetarium DKI.

Selamat Raymond! Biarlah kemenangan Raymond ini bisa menjadi inspirasi, refleksi dan motivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar. Siapa yang akan menjadi “Raymond-Raymond” berikutnya?



semoga kita bisa mecontoh dia, meskipun umurnya sama !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar